Selasa, 10 Februari 2015

Prewedding Sambil Piknik

Banyak hal yang bisa dilakukan para pasangan berbahagia dalam menjalani waktu bersama, atau istilah kerennya “ngedate”. Beberapa hal yang umum dilakukan antara lain nonton bioskop, berjalan-jalan santai, berbelanja ke mall, makan malam, dan sebagainya. Akan tetapi, ternyata sesi foto prewedding yang menyenangkan dapat menjadi media yang sangat bagus dalam mempererat sebuah hubungan.



Sesi prewedding yang menyenangkan, seperti yang selalu kami dari Foto Wedding Bandung  lakukan adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan cara yang asyik. Apalagi, ketiika kejenuhan mulai melanda, suasana prewedding yang asik diiringi pemandangan ataupun lokasi yang agak berbeda dari yang biasa dikunjungi dapat memberikan sebuah kesegaran unik yang berbeda.



Lokasi prewedding menjadi salah satu faktor penentu dalam hal ini, apalagi jika pasangan memilih lokasi yang cukup jauh dan belum pernah dikunjungi sebelumnya. “Terasa seperti piknik dengan bonus foto-foto yang bagus”, ucap salah seorang client kami ketika berfoto di sebuah lokasi yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota yang sehari-hari dijalaninya.



Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan pasangan untuk berfoto prewedding bersama kami. Kami dengan senang hati akan membantu memberikan masukkan tema, konsep, lokasi dan segala persiapan yang dibutuhkan untuk menjadikan sesi foto prewedding anda menjadi sebuah acara yang menyenangkan dan selalu dikenang, tentu dengan bonus foto-foto indah yang akan selalu menghiasi hari-hari anda

0 komentar:

Posting Komentar