Rabu, 11 Februari 2015

Pesta Yang Paling Ditunggu

Sejak bertahun – tahun resepsi pernikahan menjadi suatu ajang pertemuan yang bagi beberapa orang agak membosankan. ” Tamu yang tak dikenal , dan mempelai yang tak dapat menikmati pesta karena hanya duduk terdiam di pelaminan yang merupakan salah satu penyebab timbulnya ide after party.

After party merupakan ajang pesta yang paling ditunggu dimana mempelai bisa berlama-lama dan bebas mengobrol dnegan tamu undangan, after party cenderung lebih mengutamakan keintiman mempelai dengan para undangan yang hadir.

After party saat ini sering dibuat oleh para pengantin masa kini yang tidak ingin mencampurkan antara tamu relasi orang tua atau keluarga dekat dengan sahabat-sahabat mereka. Mengenai lokasi after party bisa dimanapun yang dikehendaki, atau ditempat yang sama dengan tempat resepsi. Namun biasanya sebelumnya sudah didekor sedemikian rupa sehingga suasananya yang ditimbulkan juga berbeda. After party dapat juga diselenggarakan ditempat yang lain yang terkadang harus ditempuh dalam jarak dekat. Semuanya tergantung mempelai.

Satu hal yang penting dalam menyelenggarakan acara tersebut ialah tema. Sukses suatu pesta biasanya ditentukan oleh tema. Dari sana anda dapat menggali ide penampilan dekor, hidangan , musik, dan minuman apa yang sesuai. Kemudian tentukan siapa saja yang ingin anda undang agar pesta dapat berjalan dan mood  yang diinginkan juga terbangun dari tamu yang datang, jangan lupa pilih musik dan pengisi acara yang dapat membuat after party itu menjadi meriah.

Tips :

- Buatlah musik campuran anatara house music , 80’s , latin dan dance. Jangan memilih beat yang terlalu kencang

- Tentukan makanan yang sesuai tema, atau hidangkan berbagai makanan yang netral agar tamu dapat memilih yang mereka sukai.

- Pilih minuman yang dapat menimbulkan kesan casual dan intimate

- Dekor dan dress code akan menjadi sesuatu yang menarik

- Dan terakhir jangan lewatkan dokumentasi, pilih jasa foto yang terpercaya dan dapat menangkap setiap moment dekat anda dengan tamu yang hadir, pilih Freedom Photography

0 komentar:

Posting Komentar